Fakultas Teknologi Industri Unsurya Sepakati MoU Abdimas dengan SMK 04 Muhammadiyah Slipi

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 27 Januari 2020 – Bertempat di SMK 04 Muhammadiyah Slipi, pagi ini Unsurya diwakili Kaprodi SI & MI, Kaprodi TE, Kapuskominfo, Staff dan Dosen Unsurya bersama dengan SMK 04 Muhammadiyah menandatangani nota kesepahaman (MoU) dalam hal pengabdian masyarakat. Kedepannya akan diadakan pengabdian masyarakat oleh kedua pihak dengan membahas tema yaitu; Akuntansi, Aplikasi perkantoran, Sistem pemasaran dan Digital Printing.

Seperti pengabdian masyarakat sebelumnya, Unsurya bertujuan untuk memperkenalkan profil Universitas dirgantara Marsekal Suryadarma dalam kegiatan edukasi tersebut sekaligus mengembangkan kemampuan dan keterampilan peserta pengabdian dengan ilmu wira usaha dan pengetahuan umum lain yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Unsurya memang concern dalam acara semacam pengabdian masyarkat karena dengan pengabdian masyarakat ini Unsurya akan dikenal luas dengan nama yang baik sebagai pengisi dalam acara pelatihan yang kemudian meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Unsurya. Dengan pengabdian masyarakat yang dilakukan unsurya sekaligus menunjukan perannya secara nyata dalam menyalurkan Pendidikan kepada masyarakat bukan hanya dalam ruang lingkup Universitas.

One thought on “Fakultas Teknologi Industri Unsurya Sepakati MoU Abdimas dengan SMK 04 Muhammadiyah Slipi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *