Pelatihan JAVA Programming di CEP-CCTF FTUI

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya), Jakarta 10 Agustus 2020 – Pelaksanaan pelatihan atau workshop JAVA Programming bagi mahasiswa Unsurya, khusunya Fakultas Teknologi Industri program studi Sistem Infomasi dilakukan di Universitas Indonsesia Fakultas Teknik. Hal ini dilakukan karena sudah ada kerjasama antara Unsurya dengan Universitas Indoenesia.

Dalam pelaksanaanya tentuanya mengikuti protokol kesehatan, dari pengecekan suhu tubuh, penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, faceshield, dan hand sanitizer. Dalam pelaksanaanyapun dengan memperhatikan social distancing atau jaga jarak aman. Pelatihan tersebut khusus buat mahasiswa tingkat akhir, karena bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan baru dari kampus mitra, dalam hal ini Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

Dalam pelaksanaanya mahasiswa sangat antusias, disamping suasana belajar yang nyaman, juga materi yang disampaikan oleh narasumber sangat responsif, sehingga mudah dipahami. Kegiatan dilakukan salam 4 hari dari hari senin sampai kamis, pukul 09.00 – 16.00 WIB. Semoga kegiatan workshop bisa berjalan lancar dan mempunyai banyak manfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.