FTI Unsurya Gelar Workshop Online “Pembuatan Video Bahan Ajar” untuk Dosen

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 24 September 2020 – Dengan ditetapkan kegiatan belajar mengajar Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma semester gasal tahun akademik 2020/2021 diselenggarakan via daring dari rumah, Fakultas Teknologi Industri menginisiasi seminar digital (webinar) dalam rangka koordinasi kepada para dosen pengajar agar memiliki satu format pengajaran dengan tujuan mempermudah mahasiswa dalam perkuliahan.

Webinar ini pula menjadi media silaturahmi dan sharing antara Unsurya dengan tiga universitas lain, diantaranya: Ubhara, Universitas Gunadarma, STMIK Jayakarta. Dinarasikan oleh Ibu Ir. Peniarsih, S.Kom., MMSi selaku moderator webinar, acara disambut baik oleh para peserta dari keempat Universitas. Lanjut ke acara inti disampaikan oleh Bapak Muryan Awaludin, S.Kom., M.Kom. sebagai narasumber hingga akhir pemaparan materi.

Dengan koordinasi ini diharap peran dosen dan mahasiswa dalam kegiatan belajar mengajar dapat tetap terpantau oleh fakultas sehingga seluruh kegiatan dapat dievaluasi dan kemudian terus dikembangkan untuk mendapat metode belajar dari rumah yang paling optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.