Program Studi Teknik Elektro

Bekti Yulianti, S.T., M.T.
(Kaprodi Teknik Elektro)

Program Studi Teknik Elektro membuat lulusannya mampu menjadi tenaga profesional di bidang teknologi elektronika, khususnya yang terkait dengan industri penerbangan, telekomunikasi penerbangan, radar dan kendali pesawat terbang serta sistem telekomunikasi dan kontrol secara umum.

Lulusan Program Studi Teknik Elektro berkesempatan berkarir di industri penerbangan, seperti di pusat-pusat perawatan pesawat terbang, operator penerbangan dan bandara dan juga dibidang lain sesuai dengan profesi yang terkait dengan bidang elektro, seperti industri pertelevisian dan industri secara umum. Tidak tertutup kemungkinan juga menjadi Perwira TNI/Polri.

Konsentrasi Program Studi Teknik Elektro

  1. Telekomunikasi
  2. Sistem Kontrol
  3. Avionik

Menjadikan program studi Teknik Elektro Universitas Suryadarma sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi teknik elektro terbaik di Jakarta dan sejabotabek, serta menjadi acuan dalam mengembangkan dan menerapkan IPTEK di bidang elektro / elektronika penerbangan.

1. Melaksanakan pelayanan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat dalam bidang elektro / elektronika penerbangan serta aktif menanggapi berbagai perubahan dan perkembangan teknologi.
2. Meningkatkan profesionalisme dalam proses belajar mengajar.
3. Mengembangkan sistm menajemen pendidikan teknik elektro yang berbasis kompetensi dan kebutuhan pengguna dan calon pengguna yang selalu dikembangkan sesuai perkembangan jaman.